Selasa, 12 April 2011

Pembangunan 4 Lokal Klas Ponpes " Darut thoyyibah "


Muadz bin Jabal ra. berkata: “Andaikata orang yang berakal itu mempunyai dosa pada pagi dan sore hari sebanyak bilangan pasir, maka akhirnya dia cenderung masih bisa selamat dari dosa tersebut namun sebaliknya, andaikata orang bodoh itu mempunyai kebaikan dan kebajikan pada pagi dan sore hari sebanyak bilangan pasir, maka akhirnya ia cenderung tidak bisa mempertahankannya sekalipun hanya seberat biji sawi.”

Ada yang bertanya, “Bagaimana hal itu bisa terjadi?” Ia menjawab, “Sesungguhnya jika orang berakal itu tergelincir, maka ia segera menyadarinya dengan cara bertaubat, dan menggunakan akal yang dianugerahkan kepadanya. Tetapi orang bodoh itu ibarat orang yang membangun dan langsung merobohkannya karena kebodohannya ia terlalu mudah melakukan apa yang bisa merusak amal shalihnya.”

Untuk mememerangi kebodohan serta memberirkan pelayanan pendidikan yang bermutu tentunya dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai. Pada mingu pertama bulan april 2011, di Pondok Pesantren Terpadu “ Darut Thoyyibah “ telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan 4 lokal ruang klas baru. Ruang klas baru ini nantinya akan digunakan untuk proses pembelajaran bagi siswa SMP IT Logaritma. Pembangunan ini direncanakan menghabiskan dana sekitar Rp 450.000.000,00.

Ini tentunya sebuah ladang amal , bagi yang ingin beramal Jariaah bisa menghubungi Kantor LSU Bina Insani, Ponpes Darut Thoyyibah, SD IT Logartma atau mentransfer langsung ke rekening LSU Binan Insani
Rekening Donasi:
BNI Syariah Kebumen
No. 0106822568 a.n Sri Sukarti, S. Pd

1 komentar:

Anonim mengatakan...

DENGAN WAKAF TUNAI, INSYA ALLAH BISA TEREALISASI BANGUNAN INI.