Kamis, 06 Mei 2010

Stand Bina Insani Pada Pameran Di Aula Sekda Kebumen

Dalam rangka ulang tahun SMA N Pejagoan LSU Turut membuka Stand Pameran yang dilaksakan selama tiga hari mulai tangal 6 s/d 8 Mei 2010 bertempat diaula sekda Kabupaten Kebumen.Pameran tersebut dikuti beberapa intitusi pendidikan, lembaga pendidikan yang ada di kebupaten kebumen dan sekitarnya. Dalm pameran tersebut LSU Bina Insani mendisplay dokumentasi kegiatan serta menyebarkan brosur tentang aktifitas yang telah dilakukan dismaping hal tersebut BMT Bina Insani juga membuka kas khusus selama pameran dimana yang melayani transaksi untuk nasabah baru.
Dengan mengikuti pameran tersebut diharapkan masyarakat kabupaten kebumen lebih mengenal program dan aktifitas yang dilaksankan oleh LSU Bina Insani yang pada akhirnya diharapkan partisipasi masyarakat terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan LSU Bina Insani semakin meningkat.

3 komentar:

Muhammad abdullah mengatakan...

Alhamdulillah rame juga pengunjungnya mas aji jadi mestinya team LSU Bina Insani makin semangat dong jika perlu tambah personil yang mumpuni dan punya daya juang yang tinggi . .............

Anonim mengatakan...

Selamat, semoga besok fotonya lebih kreatif lagi. terima kasih

Tri Nurhayati mengatakan...

Moga bina insani slalu berjaya....