Minggu, 31 Maret 2013

LSU BINA INSANI MEMBANGUN USB MI TERPADU LOGARITMA SEMPOR



Setelah menyelesaikan proses pembebasan lahan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) MI TERPADU LOGARITMA SEMPOR dimulai dan diharapkan pada tahun  ajaran 2013/2014 sudah dapat ditempati demikian dikatakan oleh Ustadzah Yani selaku penaggungjawab kegiatan pembangunan. Masih menurut ustadzah Yani pembangunan tahun ini masih difokuskan pada pembangunan Ruang Klas Baru (RKB)  dan Kantor Guru. Pembangunan USB MI TERPADU LOGARITMA SEMPOR menjadi salah satu program dari LSU Bina Insani untuk memperluas cakupan layanan pendidkan yang bermutu bagi masyarakat khususnya untuk  warga masyarakat kecamatan sempor.
MI TERPADU LOGARITMA SEMPOR menerapkan pendidikan yang holistic, terintegrasi dan berimbang. Prosem Belajar mengajar  tidak hanya di arahkan kepada pembentukan kecerdasan intelektual belaka, tetapi juga beriringan dengan penempaan kecerdasan lainnya yang tidak kalah pentingnya, yakni kecerdasan spiritual, emosial, dan kecerdasan sinestesi.
Keempat jenis kecerdasan yang hendak dicapai tersebut tentunya diajarkan secara holistik di sekolah oleh para guru. Karena apa pun ragam dan jenis mata pelajaran yang diajarkan di sekolah sebagaimana yang diamanat kurikulum, pada prinsipnya tidak berdiri sendiri. Setiap mata pelajaran saling berinteraksi satu dengan lainnya.
Untuk itulah,  proses belajar mengajar diarahkan memasuki tiap wilayah kecerdasan yang hendak dituju dengan kepiawaian setiap individu pendidik dan pengajar untuk melakukan pendekatan kepada keempat aspek tersebut.

tentunya masih banyak di butuhkan biaya untuk mewujudkan sebuah intitusi pendidikan Islam yang maju dan berkwalitas, bagi yang tertarik untuk untuk membantu pengembangan MI TERPADU LOGARITMA SEMPOR dapat menghubungi Ustadzah Yani ( 085 228  533 621 ).

Tidak ada komentar: