Sabtu, 30 Maret 2013

RAT KJKS BMT BINA INSANI TAHUN BUKU 2012



Alhamdulillah, itulah yang menjadi kalimat pertama yang mengiringi kebahagiaan hati para panitia Rapat Anggota Tahunan (RAT)  KJKS BMT BINA INSANI. Bagaimana tidak?, melihat kesuksesan acara RAT KJKS BMT BINA INSANI tentu harus bersyukur kepada Allah SWT atas pemberian-Nya. Pada hari Jum’at  tanggal 29 Maret 2013 jam 14:00 WIB di aula BMT BINA INSANI telah diselenggarakan RAT  KJKS BMT BINA INSANI tahun buku 2012. Acara yang wajib menjadi acara tahunan ini adalah wujud rasa tanggung jawab pengurus kepada para anggota BMT BINA INSANI. Selain itu, acara RAT tahun ini terasa berbeda, karena antusias para anggota yang luar biasa. Hal ini terlihat dari anggota yang hadir lebih dari 80 persen anggota BMT BINA INSANI. Walaupun banyak anggota dari BMT BINA INSANI yang berada di luar kota, tetapi meraka sangat antusias untuk mengikuti acara RAT tersebut.

Acara RAT tahun buku 2012 ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan Pasar Kabupaten Kebumen. Setelah itu, acara dilanjutkan Sambutan pengurus disampaikan oleh Sri Sukarti S. Pd beliau juga menyatakan bahwa BMT BINA INSANI sampai saat ini terus mengalami perkembangan asset dan keuntungan, masih menurut Sri Sukarti S. Pd asest BMT BINA INSANI saat ini telah mencapai 1,5 M sebuah perkembangan yang luar biasa mengingat modal awal BMT BINA INSANI hanya 500.00,-.

Akhir dari acara RAT ini juga terasa menyenangkan dengan adanya pembagian SHU. Semoga RAT tahun depan menjadi lebik baik dan lebih bermanfaat.

Tidak ada komentar: