Kamis, 05 April 2012

"BITA" Berencana Menyenggarakan Seminar " Smart Parenting "

“Wahai Rabbi, anugerahkanlah kepadaku (anak) yang termasuk orang-orang salih.” (Q.S. ash-Shâffât: 100).
“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan” (Tahrim:6)
Anak adalah amanah yang diberikan kepada kita, namun di jaman ini mendidik anak bukanlah perkara mudah, mendidik anak akan berhasil manakala kita mempunyai ilmu tentang mendidik anak. Ilmu merupakan kebutuhan primer setiap insan dalam setiap lini kehidupannya, termasuk dalam mendidik anak. Bahkan kebutuhan dia terhadap ilmu dalam mendidik anak, melebihi kebutuhannya terhadap ilmu dalam menjalankan pekerjaannya. Namun, realita berkata lain. Rupanya tidak sedikit di antara kita mempersiapkan ilmu untuk kerja lebih banyak daripada ilmu untuk menjadi orangtua.
Berkenaan dengan hal tersebut diatas BITA ( Bina Insani Asosiation of Teacher ) berencana mengadakan Seminar sehari tentang “ Smart Parenting “ Pada hari Sabtu Tanggl 7 April 2012, bertempat di Hotel Candisari Karanganyar dengan menghadirkan narasumber Ustad Moh. Fauzil Adhim.

1 komentar:

MIMIFAQIHA mengatakan...

kok Purworejo mboten diundang nggih..
tahu2 dah terlambat..