Kamis, 23 Juni 2011

RAKER LSU BINA INSANI TAHUN 2011/2012

LSU Bina Insani sebagai sebuah lembaga kemasyarakat selalu dituntut untuk terus meningkatkan jangkauan dan kualiatas pelayanan dalam rangka mencapai Visi Misi Lembaga yang telah ditetapkan. Hal tersebut menuntut untuk melakukan refleksi pecapaian kinerja sebagai bahan untuk menyusun perencanaan pada tahun tahun berikutnya.

Refleksi terhadap pencapaian visi dan misi serta pencapain dari target target yang telah di tentukan. Beberapa parameter penting dijabarkan untuk mengukur, apakah lembaga semakin dekat dengan visi dan apakah misi sudah dijalankan sesuai dengan visi tersebut? Ssejauhmana stakeholders merasakan manfaat dari kegiatan yang sudah lembaga lakukan? Apakah kebutuhan (demand) yang muncul sebanding dengan kapasitas yang sedang lembaga bangun? Bila terjadi kesenjangan dalam hal itu, maka lembaga perlu segera mengatasinya. Dari segi sumberdaya manusia pun perlu diperiksa, apakah cukup untuk mendukung pelaksanaan program? Apakah networking lembaga sesuai dengan perkembangan keadaan?

Itulah beberapa agenda yang dibahas dalam rapat kerja LSU BINA INSANI dalam ranfka menyusun Platform dan Program Kerja tahun 2011/2012. Kegiatan Rapat Kerja dilaksanakan pada hari Kamis 23 Juni 2011 bertempat di Pondok Pesantren Daruththoyibah Karanganyar yang di ikuti oleh segenap pengurus LSU BINA INSANI.

Dalam Rapat Kerja tersebut telah disepakai platform dan desain besar kegiatan untuk tahun 2010/2012 sedang untuk detail kegiatan disepakati untuk dirapatkan pada masing masing bidang dalam waktu dekat.

Terimakasih atas kinerja tahun 2010/2011, semoga kerja keras dan perjuangan segenap sivitas LSU BINA INSANI dan semua pihak yang membatu dan bermitara menjadi amal baik dan mendapat balansan dari Alloh.
Banyak hal yang harus dikerjakan dengan lebih baik, Permasalahan yang harus diurai dan diselesaikan serta tantangan yang harus dihadapi dalam tahun 2011/2012.

Tidak ada komentar: