Minggu, 23 Januari 2011

TK ABI Candi Membangun Ruang Kelas Baru

Pendidikan berkualitas memerlukan tersedianya sarana dan prasarana yang memadai. Dalam penyelengaraan pendidikan, sarana prasaran sangat di butuhkan untuk menghasilkan Kegiatan Belajar Mengajar yang efektif dan efisien. Sarana prasarana adalah salah satu bagian input, sedangkan input merupakan salah satu subsistem. Sarana prasarana merupakan bagian penting yang perlu disiapkan secara cermat dan berkesinambungan, sehingga dapat dijamin selalu terjadi Kegiatan Belajar Mengajar yang berkualiats.

Menyadari hal diatas TK Al Islam Bina Insani Candi Kec. Karangnyar merencanankan pembangunan sarana dasar yang berupa 2 Lokal untuk Ruang Kelas dan 1 Lokal untuk kantor dimana Pembangunananya telah dimulai sekitar dua minggu yang lalu.
Menurut Ustadzah Yani Selaku Kepala sekolah TK Al Islam Bina Insani Candi pembangunan ruang kelas dan kantor memerlukan biaya sekitar Rp 120.000.000,-( seratus dua puluh juta rupiah )
" Terus terang saja kita tidak mempunyai biaya sebesar itu " ujar ustadzah Yani
" Namun pembangunan itu harus dilaksankan mengingat Ruang Kelas yang ada benar benar sudah tidak layak, dan kalau hujan air masuk ruang kelas " Lanjut beliau.
" Untuk itulah kami sangat berharap bantuan dari siapa saja yang peduli pada pendidikan anak usai dini, sampai saat ini selama dua minggu semua tenaga kerjanya juga merupakan relawan baik dari wali murid maupun simpatisan LSU Bina Insani "
Bagi siapa yang berniat membantu pembangunan ini silakan menghubungi Dra. Sri Winarti.MH ( 081 328 195 547 ) atau Mustika Aji ( 081 391 016 316 ).

Tidak ada komentar: