Rabu, 14 Maret 2012

Kesan Peserta Pelatihan Menggambar Di SD IT LOGARITMA


KB PERTIWI Karanganyar:
Senang, seru yang pasti bertambah ilmu untuk berbagi bersama anak-anak
Secara keseluruhan saya sebagai peserta sangat puas dan bersemangat.

TK BAM Pandansari
Bagi saya dengan adanya kegiatan ini (pelatihan melukis), saya sangat karena saya jadi lebih tahu cara-cara melukis, mewarnai dan bagi saya sangat bermanfaat, saya jadi tambah ilmu tentang hal mewarnai dan menggambar.
Kesan.
Hanya ingin lebih lama karena dengan kegiatan ini, kita sangat menikmati sekali, karena bagi saya sangat bermanfaat.

TK Karanggayam
Alhamdulillah saya bias mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan pelatihan melukis, ada suatu kesan buat saya, saya bisa belajar dan menikmati dengan senang hati. Ada suatu cara/ilmu seni yang bisa saya ambil manfaatnya, dan ini nanti bisa saya terapkan/disampaikan ke siswa/rekan-rekan guru di sekolah.

TK Candi
Alhamdulillah …..
Hebat …. SDIT bikin acara yang lebih kreatif buat membekali guru TK dan KB ?/PAUD.lebih tahu tindak lanjutnya.
Bikin Kompetensi guru TK ya ?

TK Aisyiah sruweng
Alhamdulillah dengan di adakannya pelatihan melukis saya pribadi jadi tahu bagaimana cara melukis yang benar dan baik ,dan bagaimana mencampur warna yang proposional.

TK Pekuncen
Dengan kegiatan ini saya sangat senang,karena dapat menambah ilmu tentang melukis,apalagi narasumbernya Oke … Bangettttzzzzz
Semoga acara ini tidak terhenti sampai disini, karena memberi ilmu itu ibadah dan menambah pahala, apalagi untuk sesame muslim.

TK Indria Kr Anyar
Alhamdulillah….
Kegiatannya bagus. Semoga besok kegiatannya ada lagi dan di tambah waktunya tidak hanya 1 hari saja.

Thanks for SDIT LOGARITMA . . . . . . .


Saya sangat berharap acara lukis ini ada tindak lanjut lagi dilain hari.

Tidak ada komentar: