Sabtu, 01 Oktober 2011

TK ABI Candi Membangun 2 RKB

. Setelah sekian lama mengontrak dan sempat berpindah pindah lokasi pada akhirnya mulai tahun ini TK Al Islam Bina Insani Candi diharapkan bisa menempati bangunan milik sendiri.

Pada saat ini TK ABI Candi sedang membangun dua lokal klas baru yang diharapkan bisa selesai pada bulan oktober ini. Dengan dibangunnya dua lokal klas tersebut fasilitas dan infrastruktur dasar dapat terpenuhi ( Dua Lokal Klas, 1 Ruang Guru, 1 Ruang Kepala Sekolah, Kamar madni dan WC ).

Menurut Kepala Sekolah TK Al Islam Bina Insani Candi, Ustdzah Yani pembangunan prasarana dasar ini memang sudah direncanakan sejak lama sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Disamping meningkatkan kulailitas sarana dan prasarana pendidikan kualita Guru juga terus ditingkatkan . Bagaimanapun juga Guru adalah orang yang sangat berpengaruh dalam proses belajar mengajar. Oleh karena itu, guru harus benar-benar membawa siswanya kepada tujuan yang ingin dicapai. Guru harus mampu mempengaruhi siswanya. Guru harus berpandangan luas dan kriteria bagi seorang guru ialah harus memiliki kewibawaan.
Guru merupakan salah satu faktor penentu dalam upaya peningkatan mutu pendidikan, karena gurulah yang merupakan aktor utama dalam melaksanakan kegiatan pendidikan.

Tidak ada komentar: