Sabtu, 30 Juli 2011

Terimaksih Atas Dukungan dan Partisipasinya dalam acara " Kutbah Iftitaf " ponpes Daaruth thoyibah

.Sabtu 30 Juli 2011, waktu baru menunjukan pukul 08.00 tapi suasana ponpes daaruth thoyibah sudah muluai ramai. Perserta pengajian akbar " Kutbah Iftitaf " ponpes daaruth thoyibah mulai berdatangan shingga mencapai sekitar seribu peserta.

Sekitar pukul 09.15 acara inti dimulai dengan pembawa acara dari santri/siswa klas vii SMP IT Logaritma. Dalam membawakan acara tersebut para santri menggunakan tiga bahasa, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab walupun mereka masih sangt belia namun terdengar faseh menggunkan ketiga bahasa tersebut.

Acara inti " Khutbah Iftitaf " kali ini dibwakan oleh Dr. K.H Zuhrul Anam Hisyam dri Leler Bayumas. Dalm kesempatan tersebut beliu menyampaikan tiga syarat untuk menjadi generasi yang unggul, yaitu Iman yang kut, Ilmu yang luas dan mendalam serta Akhlak yang baik.

Kami menyadiri sepenuhnya suksesnya acara tentunta berkat adanya batuan dan partisipasi banyak pihak, untuk itulah kami atas nama LSU Bina Insani mengucapkan banyak terimakasih, dan semoga amal bpk/ibu/sdr menajadi amal baik yang di terima oleh Alloh S.W.T.

Tidak ada komentar: