Selasa, 20 Juli 2010

Inagurasi ( MOS ) SD IT Logaritma Karanganyar


. Setelah anak anak mengikuti MOS yang asyik, menyenangkan serta mendidik yang dipandu oleh team MOS SD IT Logaritma tibalah saatnya mereka mengikuti Inagurasi sebagai tanda mereka telah menjadi keluarga besar SD IT Logaritma. Menjadi Keluarga besar dari rumah belajar yang bernama SD IT Lagaritma Karanganyar.
Bersiap untuk belajar bersama kakak kakak kelas, ustadz/ustadzah dan menempa diri menjadi generasi generasi baru yang akan membawa perubahan peradaban kearah yang lebih baik. Kami menyadari Tidak mudah mengemban amanah yang besar dari wali murid untuk mendidik dan menjadi putra putri mereka menjadi yang terbaik berdasar potensi dan kemampuan yang ada pada diri siswa. Untuk itulah kerja sama yang baik antara sekolah dan wali murid sangat kami harapkan agar proses pembelajaran bisa berlangsung secara maksimal. Harapan kami segera terbentuk paguyuban klas untuk klas 1 a dan klas 1 b karena dengan paguyuban kelas ini komunikasi antara wali klas, sekolah dan wali murid dapat berjalan baik.
Kepada segenap dewan guru teruslah bersemangat untuk belajar sehinnga mampu melayani, memfasilitasi, mendidik dan soritauladan yang baik bagi segenap anak didik

Tidak ada komentar: