Jumat, 19 Agustus 2011

Bina Insani Menyalurkan Beasiswa Miskin

Pada hari jum at tanggal 19 Agustus 2011 LSU Bina Insani menyalurkan Beasiswa bagi anak yatim dan du afa. Beasiswa ini diberikan kepada siswa Sekolah Dasar dan siswa Sekolah Menengah Tingkat pertama. Untuk siswa Sekolah Dasar menerima Rp 350.000,00 pertahun dan siswa Sekolah Menengah Tingkat Pertama menerima Rp 800.000,00 pertahun.

Penyerahan Beasiswa SD dilakukan di SD IT Logaritma oleh Mustaka Aji selaku Sekertaris lembaga sedangkan penyerahan beasiswa untuk siswa SMP dilakukan di SMP Logaritma Karanganyar oleh Dra. Sri Winarti. MH selaku ketua LSU Bina Insani.

Kegiatan teresebut merupakan salah satu komitmen LSU Bina Insani untuk membangun dunia pendidikan di kabupaten kebumen. Seperti kita pahami bersama bahwa Islam sangat mementingkan pendidikan. Dengan pendidikan yang benar dan berkualitas, individu-individu yang beradab akan terbentuk yang akhirnya memunculkan kehidupan sosial yang bermoral. Peradaban yang adiluhung hanya akan terbangun dengan pendidikan yang berkualiatas.

Kami mengiucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, selajutya kami terus mengajak kepada semua pihak untuk bergabung membangun dunia pendidikan yang lebih baik.

Tidak ada komentar: